When Can I see you again?

 

Selamat Sore,

Finally, Hari ini hari terakhir Saya bekerja di SEIN. Waktu 2 Tahun 3 Bulan kemarin sangat-sangat berharga bagi Saya. Saya banyak belajar dan mendapat pengalaman yang berharga dan menantang dengan bekerja dengan rekan-rekan di RnD software. Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan semua yang telah bekerjasama dengan saya mulai dari NEO, STB (Djaya Teknik)Team, hingga System Development Team.
Terimakasih kepada semua Leader yang sudah mensupport untuk terus berkembang secara personal dan profesional.
Untuk teman-teman semuanya, saya ucapkan banyak terima kasih atas semuanya dan mohon maaf sebesar-besarnya apabila banyak kata atau perbuatan saya yang kurang berkenan. Saya harap, saya masih bisa bertemu dengan rekan-rekan sekalian di lain waktu. Saya juga berdoa semoga rekan-rekan sekalian semakin sukses dalam karir serta kerluarga. Besar harapan saya, kedepannya kita masih dapat bertukar kabar dan saling silaturahmi.

It’s been Fun, but now I’ve got to go.
When Can I see you again?

Warmest Regards,

 

Ignatius Giri Wardhana
R&D Software
PT. Samsung Electronics Indonesia

 

sepenggal email terakhir yang aku tulis untuk mengakhiri masa kerja di PT. SAMSUNG ELECTRONICS INDONESIA. 2 tahun 3 bulan yang tidak akan terlupakan. banyak kenangan yang dibuat disana.. banyak sahabat yang didapat. tapi hidup mesti terus melangkah maju. apapun yang terjadi, pilihan sudah dibuat.  semoga kita bisa bertemu lagi teman2..

 

 

Leave a Reply

