speedy-ku sudah kembali..

hehehehehehe
speedy-ku sudah kembali,. setelah hampir satu bulan tidak bisa terhubung dengan yang namanya internet via leptop/ komputer rumah, akhirnya modem ADSL speedy-ku sudah benar kembali a.k.a dituker baru. wuih, rasanya lega. tidak perlu membaca kecil – kecil lagi artikel – artikel yang tulisannya kecil – kecil, tidak perlu lagi membalas komen tulisan cuma pendek – pendek, yang semuanya itu kulakukan selama modem ku rusak..

walaupun terhitung mahal (Rp 120.000,- /50 jam), tapi kecepatan download dan upload yang stabil memudahkan diriku mencari dan mendapatkan “item – item” yang diperlukan. setara lah, ada harga ada barang. daripada teman saya yang satu ini yang menggunakan operator “beli telur dapet ayam”, tidak bisa konek ke internet gara – gara tidak dapet sinyal, atau kalo konek-pun lambat. (well, waktu saya nulis ini, tiba – tibateman saya yang satu ini onlen.. panjang umur dirimu yip…)
tapi kalo dipikir – pikir, kenapa malah paket speedy cermat lebih mahal dari paket yang tak pakai ya??
kalo paketku, Rp 120.000,- selama 50 jam, nah kalo speedy cermat tuh cuma Rp. 75000,- tapi juga cuma 15 jam. tapi terserah sih kalo maw pake paket yang itu, yang penting saya puas dengan paket speedyku yang sekarang.

sempat terpikir juga maw pindah ke broom, tapi masih mikir-mikir dulu. modemnya mahal je. modem yang jenis huawei e-220 masih Rp 1.100.ribuan.. ato ada menawarkan paket Rp 1.300.000,- udah ama indosat M2 prabayar broom (cuma disebutkan modem USB HSDPA, gag disebutkan jenisnya)..
tapi sementara pake ini (speedy) dulu aja, lah tiap kali maw ngumpulin duit buat beli modem, ada aja halangannya, seperti ban motor saya tiba – tiba jadi benjol – benjol [yang ini akan saya posting selanjutnya]. jadi yang terkumpul juga baru segitu – segitu aja, gag nambah – nambah…

jogja @ kasur yang nyaman di rumah

–GiriYangMakinTampanAja–

7 thoughts on “speedy-ku sudah kembali..

  1. PERTAMAX..

    Wah tenan to, iki pasti ada hubungannya dengan menjelek2an ayip_eiger. Wits.. ntar dulu yach, beberapa hari ini saya berniat untuk menggantinya menjadi im2 BROOM.

    Eh, ga sabar ney nunggu postingan seputar ban motor anda. Ha..ha.. (survey yg mahal pasti judulnya)

  2. hahaha… update gir… harga huawei e220 di pasaran jogja == 1.2jt… karena barusan nemenin “temanmu yang satu itu” beli modem baru e272…
    hahaha… jadinya dia sekarang “beli ayam dapat burung” wkwkwk..

  3. wah, iyo tenanan soal pagerank 3 ne. Ah, saya sudah dapat ilmu nya untuk meningkatkan pagerank. Saya coba dulu ya. Ntar kalo sudah 4 saya pamer ke situ..

Leave a Reply

