Permohonan maaf

Tanpa bermaksud mengecewakan fans blog saya.. Tapi berhubung modem ADSL speedy saya rusak dan saya tidak punya duit buat ganti., maka harap sabar buat menanti postingan postingan saya yang baru. Ni aja menggunakan nokia n70 tercinta yang posting..
Hiks..

Bdw, ada yg tau tempat perbaikan ato yang jual ADSL murah berkualitas gag y? Kasih tau saia secepatnya. Ada hadiah “menarik” bagi 10 pemberitahu pertama.. Hahahahahahaha

salam

-giriYangMakinTampanAja-

16 thoughts on “Permohonan maaf

  1. wekeekekek… “Tanpa bermaksud mengecewakan fans blog saya..” <== gak sopan amat.. hahaha.. beli aja gir, di pameran kemarin ada yang 300rban kok…😉

  2. capek deh…
    perasaan dah bener lagi. kapan update nih blog. jangan kayak orang susah gitu donk, kayak internet cuman di rumah giri doank.😆😆😆

  3. udah saya ganti she…
    sante aja,.

    emang saya jarang ngeblog,.
    tapi kan lumayanlah,.
    sebulan ada 5 postingan baru,.

    daripada tidak sama sekali..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s