no one cares what you had for lunch [100 ideas for your blog]

well,.

sebetulnya sudah lama saya maw menambahkan postingan ini ke dalam blog saya tapi karna baru kesampaian sekarang makanya baru saya tambahkan sekarang. sebetulnya ini ebooks lebih kepada bagaimana kita mengoptimalkan dan memanfaatkan blog kita sehingga kita mencapai hasil yang optimal. saya sendiri juga belum mempraktekkan sepenuhnya (atau malah belum saya praktekkan sama sekali)

bagi yang tertarik, dapat dilihat dibawah ini :

100ideasforyourblog.pdf

5 thoughts on “no one cares what you had for lunch [100 ideas for your blog]

  1. siap is,.
    tapi bukankah lebih baik jika kita berkonsentrasi dulu pada ujian yan akan kita hadapi??
    masih ada 7 lagi aku..😦

  2. iyakah??
    coba saya ceknya dulu….

    sepertinya kok tidak ya..
    memang harus mengklik download dulu, terus verifikasi kode baru dah di download…

Leave a Reply

