SMS natal 2008

well,.

setelah melewati hari natal yang melelahkan dan menyibukkan,.

yang membuat diriku tidak sempat mengerjakan tugas BDL dan KSJ,. akhirnya keadaan sudah kembali normal.

tapi bukan itu yang akan saya bahas disini.

yang akan saya bahas adalah mengenai  SMS ucapan selamat natal yang saya terima dari teman2 dan hadai taulan saya dan yang saya kirim kepada mereka.

well,. seperti SMS ucapan yang lain, ada yang berbahasa Inggris ada pula yang menggunakan bahasa indonesia, bahasa jawa, dan juga campuran dengan simbol – simbol gag jelas yang akan membentuk gambar.

salah satu SMS yang narsis adalah sebagai berikut:

c**** idol dan segenap menejemen mo bilang met natal n taun baru temand! CAPcyuz…

[maaf, nama disamarkan untuk melindungi privasi sang idol.. :)]

ada beberapa lagi yang bagus,. tapi coba kita liat yang satu ini:

saya, G*** W*******, bersama seluruh petani Indonesia mengucapkan,

“selamat natal 2008 dan taun baru 2009, semoga (Aura)Kasih semakin tumbuh dan berkembang di hati kita smua, dan jangan lupa untuk tetap menggunakan produk2 dalam negeri”

ketik REG G***TAMPAN kirim ke 9090 untuk men download sepuasnya koleksi foto dan wallpaper pribadiku.,

gratis RBT untuk 50 orang pengirim pertama setiap harinya

hahahahahahaha,.

jelas sekali itu sms berasal dari saya,.

karena terlalu sering menonton TV akhir2 ini yang terlalu sering ada yang mengiklankan ketik REG apa aja,.  [tapi bukan sinetron seperti teman saya ini, yang selain hobi nonton sinetron, juga menyaksikan BUKAN EMPAT MATA]

2 thoughts on “SMS natal 2008

Leave a Reply

