# musik of the week 3 [xmas song – blink182 & fall out boy]

karena minggu ini saya merayakan natalan,.

maka tentu saja , saya jadi sering mendengarkan lagu2 natal,.

well, tapi bukan sembarangan lagu natal yang slow ato bagaimanam, tapi tetep yang lagu2 semacam blink182 ato fall out boy.

coba kita liat pilihan saya minggu ini:

1. blink 182 – i won’t be home for xmas

2. FallOutBoy- Yule Shoot Your Eye Out

wah wah wah,.

memang lagu yang cocok didengarkan saat natal,.

bagi yang maw ownload lagunya, bisa klik link diatas ato dibawah ini

download – blink 182 – i won’t be home for xmas.mp3

download –  FallOutBoy- Yule Shoot Your Eye Out.mp3

selamat natal…

ada yang maw ngajak saya pergi pas malam taun baru??
saya free loh..

hahahahahahahaha


2 thoughts on “# musik of the week 3 [xmas song – blink182 & fall out boy]

  1. …atau mungkin anda ingin ngeblog sambil dengerin musik dari radio online? please come visit us, Java FM memutar musik hits indonesia sepanjang masa nonstop 24 jam

Leave a Reply

