masakanku dikala hidung mampet..

jangan dikira dengan judul diatas tuh berarti aku sudah sering masak yah…

cuma gara – gara kemarin itu hujan,  dan tidak sempat untuk membeli masakan yang sudah matang, akhirnya kuputuskan untuk memasak daging giling yang ada di dalam kulkas. sepenurut ingatanku, bahwa yang namanya masak daging giling tu bumbunya cuma bawang n garam diuleg n ditambah merica dikit. ibuku pernah  bilang, “gir, biar enak tambahin bawang bombay yang banyak…”

akhirnya dengan pedenya kumasak aja tuh daging giling. uleg bawang garam n merica. idupin kompor, sreng – sreng sreng….

tidak buruk – buruk amat sih hasilnya. tapi masalah mulai muncul saat harus mencicipi. karna aku lagi sakit dan hidungku pun mampet, artinya lagi tidak bisa membau dan mengecap makanan enak,. lidahku pun gag isa diajak kompromi.  makanan yang dah asin pun berasa kurang asin. well,. well,. well.,

akhirnya dengan insting seorang maniak makan, dan dengan lagak seperti seorang pak bondan “mak nyoooss!!!” makanya gag pake acara icip – icip segala langsung jadi dah tu makanan.

tapi,. yang mengherankan, ternyata adekku malah suka,.

hhmm…

apa aku punya bakat terpendam sebagai koki ya???

jadi bingung…

2 thoughts on “masakanku dikala hidung mampet..

  1. @megan
    jangan kebab kale.. saingan donk😛

    @gin isin da house (malu kenapa gir?) :piss
    Wah, makan makanan ayng dimasak sendiri emang paling enak.
    Jadi ingat waktu aku masakin bubur buat Kakak ibuku yang lagi sakit parah. Dia bilang makasih. Buburnya enak. Padahal sebelum itu aku enggak pernah masak bubur

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s