the dark knight

akhirnya……

nonton the dark knight juga…….

setalah pada awalnya anak – anak pada maw nonton kungfu panda yang aku udah pernah nonton.

gimana ceritanya???

buagus buanget dah!!!!!!

two thumbs up dah buat sutradaranya… kewren abis, menegangkan, memacu adrenalin. gila abis dah. bener bener nunjukin bahwa hidup ini penuh dengan pilihan – pilihan yang harus kita tentukan sendiri, dan kalau kita udah menentukan pilihan kita, tentu aja ada konsekuensi dari pilihan yang kita pilih tersebut.

kira-kita, gini nie resensi dari 21 :

Dengan pertolongan Letnan Jim Gordon (Gary Oldman) dan Jaksa Harvey Dent (Aaron Eckhart), Batman merancang startegi untuk menghancurkan kejahatan berencana di Gotham untuk selamanya

Kerjasama tiga serangkai tersebut terbukti efektif, namun mereka mengetahui bahwa mereka adalah sasaran seorang dalang kejahatan yang dikenal sebagai Joker (Heath Ledger), yang mendorong Gotham ke dalam anarki dan memaksa Ksatria Gelap (The Dark Knight) berada di batas antara sebagai seorang pahlawan dan seorang penjaga keamanan

emang kayanya gag jelas kan resensinya???

tapi ternyata filemnya., bagus bener….

gag nyesel dah nonton tu filem. apalagi kalo bayarnya setengah harga karena pake BCA card [thx to cita yang udah menyediakan kartunya🙂 ]

nie pilem, termasuk yang wajib n kudu ditonton, durasi pilemnya pun tergolong lama, 130an menit. gag rugi…

One thought on “the dark knight

  1. joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren joker keren

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s