Chronicle of narnia: prince kesepian

Prince kesepian??

Yo.. Tadi malem nonton narnia: prince caspian di 21.. Walaupun ga ngikuTin tu cerita dari awal mulainya, tiba tiba aja pas masuk ke bioskopnya dah saat pangeran kabur..
Aku juga lum nonton crita yang sebelumnya. Baca bukunya aja ngga..
Overall, critanya bagus, menegangkan, lucu, kocak, ngeselin, sedih.. Dari skala 0-10 kukasih nilai 8..
Karna kubelum baca bukunya, jadi g tau gimana perbandingan antara imajinasi pembaca dengan visualisasi film..
Lucu,. Pas tokoh tikus (lupa aku namanya sapa) keluar.. Hohoho.. Kocak abis perbuatanx.. Mulai dari nantang pangeran adu pedang, ampe ngalahin prajurit. Trus pas hampir mati terus ditandu dan ada musik sendu2 sgala trus pas dikasih tetesan penyembuh tu minta lagi..
Ada lagi yang lucu, pas lagi adu pedang, masa ada istirahatnya?? Kaya tinju aja. Dah gitu pake tawar tawaran lage, istiraht brapa menit..
Kesel banget ama jendral n sospespian.. Dasar manusia manusia licik!! Awas kalo sampe ketemu orang orang kaya gitu di kehidupan nyata.. Pengkhianat lagi.. Sospespian membunuh miraz(raja yang mengkudeta kaspian) pake panahnya lucy., terus jadi perang..

Pas pamitan balik ke dunia asal, lagunya cocok banget!! Wah.. Mau tu lagunya.. Ada yang punya ga y? Keren..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s