Beck?? Review sebuah komik anak band

Kmaren baru pinjem komik., sebenernya qu ga tau critanya tentang apa.. Cuma tertarik aja ma sampul komiknya. Gambarnya anjing dengan berbagai jahitan di tubuhnya..
Selidik punya selidik,. Ternyata tu cerita tentang anak band..

Critanya sih lumayan, perjuangan sbuah band indie di jepang., yang agak sulit dihayati, adalah gimana membayangkan dan mengimajinasi saat tanaka (vokalis beck) itu nyanyi..
Lah binun aku,. Wong ga da suaranya. Gimana bisa ikutan merasakan?? :((

tapi yang jelas,. Lumayanlah, sebagai selingan diantara serbuan serial cantiq ma komik bertema olahraga..

Oya, tinggal 2 minggu ni kuliahnya. Abis itu minggu tenang terus ujian..😦

4 thoughts on “Beck?? Review sebuah komik anak band

  1. wahh!! beck!!

    iya beck keren banget, isinya gak bakal bisa ditebak!

    baca ini apalagi pas konser taruhan mereka di greatful sound, sampai merinding

    kocak, tapi kalau nonton animenya… siap siap kecewa…

    kalo di manganya koyuki diceritain konyol, bodoh dan lugu. tapi di animenya, wah.. kesannya melankolis, pemurung, pendiam.. jadi kecewa.

    asiknya liat animenya, kita bisa tau lagu-lagunya gmn

    sayang, gw dah ga tau gmn kelanjutan beck setelah pembentukan band mereka lagi dengan ryusuke yang kabur ke amerika…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s