“hari sayang motor”

hari ini bisa disebut sebagai hari sayang motor…

setelah sekian lama tidak dirawat, mulai dari menggunakan semena-mena tanpa istirahat,. ga pernah diservis, ganti oli, ma dicuci.. yupz, inget banget aku, terakhir kali nyuci motor tu taun lalu, bulan desember awal… kalo servis, 2 bulan yang lalu la terkahir kali..

hari ini setelah selesai kulaih orgaskom, langsung cabut ke bengkel ahass terdekat buat servis motor…
đŸ˜€ sampe di bengkel, mas mas yang jaga cuma bisa geleng – geleng. lah maw gimana lagi, dia liat motorku tu kaya liat apaan gitu,. udah kotor, banyak debu. pas ditanya keluhannya apa, kujawab,” wah mas, ya itu dia keluhannya, saya tidak tahu apa yang bisa saya keluhkan” heh?? masnya cuma bisa bengong.. setelah ditilik ma masnya,. dia bilang,” mas ni selain servis biasa ma ganti oli, kampas rem depan ma blakang harus ganti, terus ban blakangnya juga udah gundul”

weh,. banyak banget… cukup ga ya duitku?? agak malu juga ma ilham, habis dia baru aja cerita gini,” gir… aku baru aja servis abis 100ribu loh” dan aku njawab dengan sante,” tenang aja ham, kalo aku yang servis ga sampe segitu koq” weh, tenyata jadi senjata makan tuan…
diriku habis 124 rebu…

whaattt???
mahal bo.. tapi maw gimana lagi. mungkin memang sudah saatnya ganti… ya udah maw gimana lagi…  hikz.,. habis dari tempat servis, langsung cari tempat cuci motor . biaR wangi.. setelah muter – muter cari teampat yang tepat. akhirna motorku dicuci sampe bersih. HORE… hati senang ibu gembira [loh koq?]

Leave a Reply

