tragedi senen pagi… :((

setelah hanya menghabiskan malam tadi dengan menonton buku “babi ngesot”,

aku berencana untuk mulai jadi mahasiswa yang rajin…

wekekekeke…

dan rencana awalnya adlah dengan mengikuti kuliah Sains menejemen yang diampu oleh pak jazi…

yupz,.

setelah bangun pagi,.

mandi,.

sarapan,.

terus brangkat ke kampus…

sebenarnya persaaanku dah ga enak ketika maw berangkat,.

tapi demi sebuah ilmu yang nanti akan diperoleh, tetep brangkatlah aku kuliah pagi ini…

secara aku dah ga brangkat terus selama kuliah senen pagi…

udah sampe di kampus,.

langsung menuju papan jatwal untuk liat ruan, gannya dimana,.

setelah tau ruangannya dimana,. dengan semangat menggebu, menuju ruangan,.

sampe di depan ruangan…

—zing——-

wah, cuma ada 3 orang..

terus disana ada mas mas anak 05, tanya aku: mas kosong po?? . dia jawab,” belum kok mulainya jam 7.30″

weh masih semngat nunggu aku…

jam 07.30

ada karyawan dateng terus nempel kertas. wekekekekeke..ni alamat kosong kuliahnya…

alasannya sih dosennya sakit..

wah,.

tau gitu aku tetep ada di rumah. selimutan dengan nyaman dan bangun pukul 12.00 ajah…………

eeeiiitttssss..

belum selse sampai dini,.

daripada aku pulang lagi ke rumah, aku memutuskan ngenet dulu di MU. sampe di deket SIC,. ketemu aku sama dosennya…

wah..

katanya sakit,.

gimana cih pak????

wekekekekeke…

sakit apa sakit ya????

One thought on “tragedi senen pagi… :((

Leave a Reply

