fenomena kaca Spion motor di Indonesia

ada satu hal yang menarik ketika kita membicarakan tentang aca spion motor di Indonesia. atau bahkan mungkin di seluruh dunia? kayanya ga sih, cuma di Indonesia aja. bagi yang tau tentang yang di luar negeri bisa kasih comment key…

di indonesia khususnya di pulau jawa, atau lebih tepatnya lagi di jogja, spion merupakan salah satu kelengkapan alat berendara yang mungkin dihindari oleh para penggunanya. mau bukti? liat aja di jalan2, jumlah sepeda motor yang kaca spionnya ada 2 pasti dan dapt dipastikan lebih sedikit dari yan memakai spion satu. entah spion satunya itu di kanan maupun di kiri.

lebih parah lagi, yang pakai itu kaca spionnya ditekuk ke bawah, jadi kaca/cermin nya tidak kelihatan. hohohohoho….

gimana ga sering terjadi  kecelakaan di jalan?

polisi? hehehehee walaupun sudah dikasih  spanduk sama pak polisi yang berbunyi : “lengkapi kaca spion bla bla bla….”

tapi ya masih pada bandel aja… lebih anehnya lagi, ternyata pak polisinya juga pakai motor yang spionnya cuma satu…

jadi…

—–dapat disimpulkan sendiri—–

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s